Source Code

WEB, DESKTOP, MOBILE, Mata Kuliah, Ebook, Artikel, Jurnal Teknologi Informasi, Inspirasi , Motivasi, Literasi, Seputar Islam dan Cerita Lucu

Gambar Koala

Friday 8 September 2017

Cerita Lucu " Malam Pertama"

Berawal dari sepasang suami istri ketika Malam Pertama, kalau kita melihat karakter dari suami istri ini sangat bertolak belakang walaupun keduanya sama-sama baik. sang suami ketika belum menikah seorang pemuda yang sangat pendiam, pemalu dan kurang bergaul tetapi ia cerdas di sekolah. sedangkan sang istri orangnya supel, aktif, berani. Hingga menjadi rebutan banyak pria, Tetapi karena istilah Jodoh Tidak akan kemana sehingga mereka akhirnya bisa menikah.

cerita lucu,komedi
Malam pertama tiba, keduanya masuk kamar dan tidur berdampingan...1 Jam, 2 Jam berlalu tidak ada reaksi dari  si suami, sehingga  si istri bertanya didalam hatinya "Ini suami kok gak ngapa-ngapain apa karena malu..ya  mungkin lampunya harus saya matikan" . Akhirnya berdiri dan mematikan lampu, sehingga ruangan kamar menjadi gelap dan hanya sedikit penerangan dari luar kamar.

Ditunggu setengah jam, bahkan sampai satu jam masih belum ada reaksi...si istri didalam hatinya merasa heran "Apa saya harus kasih kode...ya.. kemudian ia bilang Mas..Mas mainin dong tangannya Mas". ternyata masih belum ada reaksi kemudian si istri kembali bilang " Mas..mainin dong lidahnya Mas ".  Tetapi setelah sekian lama masih belum ada reaksi, " ini suami kenapa..ya.." 

akhirnya Si Istri bangun dan menyalakan lampunya...Begitu nyala si Istri kanget karena ternyata suaminya lagi duduk dilantai sambil memegang telinga dan menjulurkan lidahnya sambil bilang " Wwwwwwww"...

..


Sumber : dari berbagai referensi

Terima kasih- Mr.Dicsr



No comments:

Post a Comment